Monday 2 April 2012

Erdogan: Tuntutan Sah Rakyat Suriah harus Segera Dipenuhi

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Perdana Menteri Turki Tayyip Erdogan mengatakan "tuntutan sah rakyat Suriah harus dipenuhi, di sini, sekarang" pada saat negara-negara Arab dan Barat bertemu di Istanbul pada hari Minggu kemarin (1/4) untuk mencoba menyepakati bagaimana mendukung pemberontak bersenjata yang berjuang untuk menggulingkan Presiden Bashar al-Assad.

Erdogan menyatakan hal tersebut dalam pertemuan internasional yang dihadiri sebagian besar menteri luar negeri dari 70 negara termasuk Amerika Serikat dan Uni Eropa serta negara-negara Teluk yang menyebut diri mereka "Sahabat Suriah" di kota Istanbul Turki.
Source:
Online, Online, Online, Online, Bisnis ,Bisnis ,Bisnis ,Bisnis ,Bisnis , busana, wanita , busana, wanita, busana, wanita, kesehatan, bisnis online, bisnis online, website, website, peluang usaha, tubuh, peluang usaha.

Di sisi lain, Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengatakan pasukan Suriah membunuh seorang pria muda saat fajar pada hari Minggu kemarin saat mereka melakukan penggerebekan dan penyerangan di kota Damir di provinsi Damaskus. Dikatakan seorang tentara juga cedera di provinsi ini ketika sebuah pos pemeriksaan militer diserang.

Di provinsi yang sama, seorang wanita tewas ditembak oleh seorang penembak jitu di kota Maarat al-Nuaman selama serangan tentara Assa, Obrservatorium melaporkan.(fq/reu)

Jakarta Islamic School (JISc) telah berdiri sejak Mei 2003, dan saat ini menerima murid mulai dari pre-school (PG dan TK), primary (SD), secondary (SMP) dan high school levels (SMA). JISc menawarkan …

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Post a Comment

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)