Monday 2 April 2012

Negara-Negara Arab Berjanji Bantu 100 Miliar Dolar untuk Pemberontak Suriah

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Beberapa negara-negara Arab Teluk dan Amerika Serikat telah menjanjikan 100 juta dolar untuk mendukung bantuan dana dan peralatan komunikasi untuk pemberontak Suriah yang berperang melawan pemerintah.

Negara-negara yang dipimpin oleh Arab Saudi, Qatar dan Uni Emirat Arab, membuat tawaran pada hari Minggu kemarin (1/4) di sebuah konferensi Istanbul bertajuk "Sahabat Suriah", sebuah kelompok dari sekitar 70 negara-negara Barat dan Arab, yang Damaskus sebut sebagai "musuh Suriah ".
Source:
Online, Online, Online, Online, Bisnis ,Bisnis ,Bisnis ,Bisnis ,Bisnis , busana, wanita , busana, wanita, busana, wanita, kesehatan, bisnis online, bisnis online, website, website, peluang usaha, tubuh, peluang usaha.

Oposisi nasional Suriah (SNC) mengatakan bahwa pemberontak akan didukung dengan bantuan dana untuk melawan pemerintah Presiden Bashar al-Assad.
Uang juga akan diberikan kepada prajurit yang cacat dari tentara pemerintah, SNC menambahkan.

Suriah sendiri bersikeras menuduh penjahat, geng teroris bersenjata yang melakukan kerusuhan di negara mereka, menyatakan bahwa aksi kekerasan diatur dari luar negeri. Barat dan oposisi Suriah, bagaimanapun, menuduh pemerintah Suriah telah membantai banyak demonstran. (fq/prtv)

Jakarta Islamic School (JISc) telah berdiri sejak Mei 2003, dan saat ini menerima murid mulai dari pre-school (PG dan TK), primary (SD), secondary (SMP) dan high school levels (SMA). JISc menawarkan …

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Post a Comment

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)