Monday 2 April 2012

Ratusan Demonstran Ditangkap karena Berusaha Masuk ke Markas NATO

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Polisi di Belgia telah menangkap 483 aktivis perdamaian dari ratusan pendemo yang mencoba untuk masuk ke markas besar Organisasi Pertahanan Atlantik Utara (NATO) di Brussels.

Demonstrasi hari Minggu kemarin (1/4) diselenggarakan oleh Asosiasi Belgia untuk Perdamaian memprotes intervensi NATO di Afghanistan dan Libya, serta persenjataan nuklir.

Para aktivis melintasi ladang dan berusaha memanjat pagar yang mengarah ke kompleks NATO tapi hentikan oleh lima hingga enam ratus polisi yang dikerahkan untuk melawan para pengunjuk rasa.
Source:
Online, Online, Online, Online, Bisnis ,Bisnis ,Bisnis ,Bisnis ,Bisnis , busana, wanita , busana, wanita, busana, wanita, kesehatan, bisnis online, bisnis online, website, website, peluang usaha, tubuh, peluang usaha.

"Kami tidak ingin perisai anti-rudal, maupun intervensi NATO di Libya atau Afghanistan, atau bom nuklir yang ilegal di negara kami," kata juru bicara Aksi untuk Perdamaian, Benoit Calvi.

Para demonstran kebanyakan dari mereka berusia dua puluhan tahun, datang dari 10 negara Eropa termasuk Inggris, Finlandia, Perancis, Jerman, Spanyol, dan Swedia.

"Sebuah aliansi militer yang mengintervensi seluruh dunia dan memiliki senjata nuklir merupakan ancaman bagi perdamaian dunia," teriak para demonstran.

Aksi protes itu terjadi menjelang KTT NATO bulan depan di Chicago. (fq/prtv)

Jakarta Islamic School (JISc) telah berdiri sejak Mei 2003, dan saat ini menerima murid mulai dari pre-school (PG dan TK), primary (SD), secondary (SMP) dan high school levels (SMA). JISc menawarkan …


YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Post a Comment

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)